ONLINE HERBAL STORES

Sabtu, 03 Desember 2011

Kapsul Temu Putih

$ 4.00

Rp. 30.000

Temu Putih | Tanaman ini sering dianggap sebagai kunyit putih. Sering pula ia disangka sebagai temu mangga. Padahal tanaman yang dipercaya mampu "membunuh" sel-sel kanker itu adalah temu putih. Tanaman ini masuk dalam spesies tumbuhan familia Zingeberaceae(tumbuhan semak yang berumur tahunan). 

Temu putih ( Curcuma Zedoaria ) yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan orang, dapat tumbuh hingga 1000m dpl, di lahan seperti hutan jati dan tanah penggembalaan. Dalam buku Chinese Medicinal Herb of Taiwan, temu putih memang telah lama dikenal dapat melancarkan sirkulasi darah, antiradang, dan bersifat frimbilonitik (melumatkan bekuan darah). Herbal yang satu ini tampaknya spesial untuk mengobati penyakit yang terkait dengan kanker dan wanita. Diantara penyakit yang bisa diobati dengan tanaman ini adalah, kanker mulut rahim, kista rahim, nyeri haid, tumaor rahim, pelega perut dan jamu bagi ibu yang melahirkan. Inilah kapsul herbal dengan komposisi temu putih 100%. Khasiat temu putih secara tradisional digunakan untuk membantu mengobati penyakit kanker mulut rahim (srviks) dan vulva, kista, nyeri haid dan tidak dapat haid, tumor rahim, dan pelega perut. Aturan minum 3x2 kapsul/ per hari. 

Perhatian: Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta. Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

0 komentar:

Posting Komentar