ONLINE HERBAL STORES

Jumat, 09 Desember 2011

Kapsul Purwoceng


$ 4.00

Rp. 30.000

Purwoceng adalah tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah Jawa. Nama ilmiahnya adalah Pimpinella alpina Kds. Tumbuhan ini biasanya ditemukan hidup pada ketinggian 2000 meter d.p.l. Wujudnya adalah semak kecil merambat di atas permukaan tanah seperti tumbuhan pegagan dan semanggi gunung. Daunnya kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm. Dari berbagai penelitian yang dilakukan di dalam negeri dapat disimpulkan bahwa ada efek nyata dari tanaman purwoceng terhadap peningkatan kemampuan seksual

Kapsul herbal purwoceng dengan komposisi akar purwoceng, pasak bumi dan biji pronojiwo, insyaAllah berkhasiat sebagai penambah gairah sexual (libido), penambah hormon testoteron, pemulih stamina, penurun panas (anti piretik), anti fungi dan anti bakteri.

Aturan pakai
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul.

Perhatian:
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta. Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

0 komentar:

Posting Komentar