ONLINE HERBAL STORES

Minggu, 04 Desember 2011

Kapsul Patikan Kebo


$ 4.00

Rp. 30.000


Patikan kebo yang punya nama latin Euphorbia Hirta L. termasuk dalam familia tumbuhan Euphorbiaceae. Herbal ini biasa ditemukan di kebun, pinggir sawah, lapangan bahkan pekarangan rumah. Orang tua jaman dulu menggunakan getah tumbuhan ini untuk mengobati penyakit mata yang merah karena belekan atau glaukoma. Namun, khasiat tumbuhan ini tidak terbatas itu. Patikan kebo mempunyai sifat anti inflamasi (anti radang), diuretic (peluruh kencing) dan anti pruritic (menghilangkan gatal).


Kandungan dan Manfaat :
Kandungan kimiawi yang sudah diketahui dari patikan kebo antara lain, taraxerol, friedlin, betha amyrin, betasitosterol, beta eufol, euforbol, triterpenoid, tirukalol, eufosterol, hentriacontane, flavonoid, tanin, elagic acid. Dan berdasarkan catatan hasil penelitian dan pengalaman di berbagai daerah dan egara, tanaman ini dapat mengobati disentri, melancarkan kencing, mengobati asbes paru, bronchitis kronis, asbes payudara, typus abdomenalis, radang ginjal, radang tenggorokan, astma, dan radang kelenjar susu atau payudara bengkak.


Inilah kapsul dengan komposisi Euphorbia hirta 100%.


Khasiat : Asbes paru, bronchitis, thypus abdominalis, radang ginjal, melancarkan kencing dan mengobati asma.


Aturan pakai : 3 x 1 kapsul /hari.


Perbanyaklah minum air putih selama mengonsumsi obat herbal ini.


Perhatian:
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta. Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

0 komentar:

Posting Komentar