ONLINE HERBAL STORES

Sabtu, 03 Desember 2011

Kapsul Meniran


$ 4.00

Rp. 30.000
Nama latinnya adalah Phyllanthus urinaria, atau Phyllanthus niruri. Masuk dalam famili tumbuhan Euphorbiaceae. Tumbuhan ini sangat mudah tumbuh di sekitar pekarangan rumah.


Memiliki efek farmakologis astringent, diuretikum (peluruh air seni), anti piretik (penurun panas), peluruh batu, anti hepatotoksik. Meniran mempunyai kandungan kimia berupa Filantin, hipofilantin, kalium, damar, tanin, flavonoid, alkaloid, triperpenoid, asam lemak dan vitamin C. Kapsul Herbal dengan komposisi daun meniran 100%.


Khasiat:
sebagai imunostimulan (merangsang sel imun bekerja lebih efektif), anti bakteri atau anti biotik, antihepatotoksik (melindungi hati dari racun), anti piretik, hipoglikemik (menurunkan kadar glukosa darah), ekspektoran (peluruh dahak), dll


Aturan Pakai:
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul


Perhatian:
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta. Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

0 komentar:

Posting Komentar