ONLINE HERBAL STORES

Minggu, 04 Desember 2011

Kapsul Daun Sendok


$ 4.50

Rp. 35.000


Apa Itu Daun Sendok?
Daun Sendok mempunyai nama ilmiah Plantago Mayor termasuk dalam famili Plantaginaceae. Termasuk tanaman yang mudah ditemukan di sekitar kita. Nama daerahnya daun urat, kuping menjangan, ki urat ceuli, sangkabuah, suri pandak dan torongoat. Bentuknya memang sederhana, namun memiliki khasiat yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sifat yang dimiliki oleh tumbuhan ini adalah: anti inflamasi (anti radang), diuretic (peluruh kencing), peluruh dahak, menghentikan batuk (antitusif), antiseptic, aphrisidiac (meningkatkan kemampuan seksual), memperbaiki penglihatan, dan menormalkan hati (lever).


Kandungan dan Manfaat
Daun sendok memiliki kandungan zat plantangin, aucubin, ursolic acid, bethasitosterol, hentriacontane, dan plantaglucide yang terdiri dari methyl d-galakturonate, D-3 galaktose, L-arabinose, dan L-rhammose. Juga mengandung tannin, kalium dan vitamin B1, C dan A. Kalium bersifat peluruh kencing dan melarutkan endapan kalsium yang terdapat dalam ginjal dan kandung kencing. Zat aktif aucubin selain bersifat melindungi hati (heparoprotektor) juga berkhasiat sebagai anti septik. Daun sendok berkhasiat mengobati penyakit infeksi saluran kencing, kencing berlemak, kencing berdarah, bengkak karena penyakit ginjal, batu empedu, batu ginjal, radang prostat, kencing sedikit. Mengobati influenza, batuk rejan, batuk sesak, batuk darah, radang saluran napas (bronchitis), keputihan, diare, disentri, nyeri lambung, dan hepatitis.


Kami hadirkan:
Kapsul herbal dengan komposisi: daun sendok (Plantago Mayor) 100%


Khasiat:
Mengobati gangguan saluran kemih, disentri, gangguan mata, bronchitis, sakit kuning, obat kuat laki-laki


Aturan pakai:
Kapsul daun sendok diminum 3 x 3 kali per hari. Diminum sebelum makan (setengah jam). Dianjurkan banyak minum air putih. Bisa digunakan/digabungkan dengan obat herbal lain sesuai penyakit yang diderita.


Perhatian:
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta. Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.



0 komentar:

Posting Komentar