ONLINE HERBAL STORES

Jumat, 09 Desember 2011

Kapsul Cakar Ayam


$ 4.00

Rp. 30.000
Cakar ayam mempunayi nama latin Sellaginella doederleinii Hieron. Termasuk dalam famili tumbuhan sellaginellaceae. Tumbuhan ini dikenal juga dengan nama rumput solo atau cemara kipas gunung. Tumbuhan yang biasanya hidup di daerah dingin ini mempunyai sifat antipiretik (penurun panas), antitoxic, anti kanker, hemostatik (menghentikan pendarahan), anti bengkak,pembersih darah, stomakikum.


Beberapa kandungan kimia tumbuhan ini yang sudah diketahui antara lain : saponin, pytosterol, dan alkaloid. Herba cakar ayam dengan kandungan kimia yang dimilikinya dapat digunakan untuk mengobati penyakit : kanker (kanker rahim, kanker nashopharinx, kanker paru, chorioepithelioma, choricarcinoma), infeksi saluran napas, hepatitis, cholecytitis, cirrosis (pengerasan hati), perut busung (ascites), infeksi saluran kencing dan polip.


Aturan pakai :


1. Penyakit kanker (kanker rahim,kanker nashopharinx, kanker paru, chorioepithelioma, choricarcinoma) : minum 3 x 5 kapsul perhari, dianjurkan memperbanyak minum air putih.


2. Infeksi saluran napas (batuk, radang paru, radang amandel, tonsilitis, serak dan bronkhitis) : minum 3 x 5 kapsul per hari, perbanyak minum air putih.


3. Hepatitis, cholecytis, cirrosis, perut busung, infeksi akut saluran kencing : minum 3 x 3 kapsul perhari, minum air putih.


4. Penyakit-penyakit lain : minum 3 x 3 kapsul per hari, minum air putih.


Kapsul Herbal dengan komposisi daun cakar ayam (Selaginella Doederleini) 100%


Khasiat: Anti kanker, anti piretik (penurun demam), anti toksik, anti bengkak, hepatitis dan cirrhosis


Aturan Pakai :
Pengobatan: 3 x 3 Kapsul/hari
Pencegahan: 3 x 1 Kapsul/hari


Perhatian:
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta. Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.

0 komentar:

Posting Komentar