ONLINE HERBAL STORES

Sabtu, 26 November 2011

Teh Mahkota Dewa

Selayang Pandang
Nama Produk              :  Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara
Berat dengan packing   :  0.25 kg
Harga                         : Rp. 25.000


Mendapat Izin Resmi :
- IZIN EDAR BALAI POM : TR No. 053151771
- IZIN USAHA SK MENKES RI : No. 448/3125/IV.2
- Lolos Uji LAB. BALAI POM Tahun 2005
- Diawasi oleh Apoteker Alumnus UGM Yogyakarta
- Sertifikat Halal MUI : No. 121 300000 80306                            

Teh Mahkota Dewa adalah perpaduan antara :
Buah Mahkota Dewa (Phaleria Papuana Fructus)
Daun Teh Hijau (Camellia Sinensis Folium)
Benalu Teh (Scumula Atropurpurea Folium)

Komposisi Produk :
Buah Mahkota Dewa 70%
Daun Teh Hijau 20%
Benalu Teh 10 %

Insya Alloh Bermanfaat Membantu Mengobati dan Mencegah Penyakit :
Demam Berdarah, Kanker, Lever, Darah Tinggi, Stroke, Jantung, Kencing Manis/Diabetes, Ginjal/Cuci darah, Lumpuh, Kegemukan, Batuk, Sesak nafas, Jerawat (menghaluskan kulit), Keputihan, Haid tidak lancar, Reumatik, Ambeien, Amandel, Lemah Syahwat, Asam Urat.

ATURAN PAKAI :
1.  Masukkan 1,5 sendok makan Teh Mahkota Dewa ke dalam gelas
2.  Tuangkan air panas hingga gelas terisi penuh (150 ml)
3.  Tunggu hingga air berubah warna, tambahkan gula bila dikehendaki (untuk non diabetes)


Untuk hasil terbaik gunakan 3x sehari selama 2 bulan berturut-turut

UNTUK SEGALA UMUR
Perhatian : Wanita hamil muda dilarang minum
Kemasan 130gr bisa untuk 35 gelas

 
KESAKSIAN PENGGUNA TEH MAHKOTA DEWA PRODUKSI SALAMA NUSANTARA (ditulis ulang dari brosur produk)

Ir. Sardi Suwito
Seorang tokoh masyarakat, aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan dan memiliki keunggulan di bidang MC berbahasa Jawa Kraton, tinggal di Kokap, Kulon Progo.
 "Gula darah saya dulu sangat tinggi, asam urat pun sudah dibilang kronis, tiap kecapaian benar-benar tak berdaya karena asam uratku tinggi. Alhamdulillah setelah minum Teh Mahkota Dewa Produk Salama Nusantara, saya sehat kembali."

Nyonya Lamuri
Kampung Bahari Jakarta Utara
"Saya pernah menderita penyakit jantung campur darah tinggi. Berobat ke dokter belun cocok, lalu saya mengkonsumsi ramuan buah Mahkota Dewa, kini saya sudah sembuh."

Butet Kartarajasa
(Seniman Yogyakarta)
"Sungguh saya amat bersyukur karena hanya dalam waktu seminggu gula darah dan trigliserida saya benar-benar turun. Semua berkat pertolongan Tuhan dan kedisiplinan saya mengatur pola makan, berolah raga dan minum ramuan Mahkota Dewa secara teratur."


Ibu Dini (28 tahun)
Dosen sebuah PTN di Purwokerto,
"Saya menderita kista pada indung telur. Sudah lebih dari 2 tahun ditangani dokter belum juga sembuh. Pada bulan Desember 2005 saya mendapatkan Teh Mahkota Dewa Produk Salama Nusantara Yogyakarta. Saya mengkonsumsi rutin tiap hari. Baru menghabiskan 2 bungkus, hasil pemeriksaan dokter ternyata penyakit saya dinyatakan sembuh total."

Ny. Anan Winata (Bogor)
"Selama 3 tahun saya menderita kanker rahim, kemudian saya mendapatkan ramuan buah Mahkota Dewa, Alhamdulillah saya sekarang sudah sembuh."

0 komentar:

Posting Komentar